How I Met My Husband

So this is our story. How I met him and finally become his wife. I won't say it was an easy journey, but it was worth to wait. So this is our story... and it was begin in a small city named Jogjakarta. Saya pindah ke kota Jogja di pertengahan tahun 2008 demi menimba ilmu. … Lanjutkan membaca How I Met My Husband

Iklan

Dani Craft: Vendor Suvenir Oke dari Jogja

Halo! Akhirnya #menujunikah2017 selesai. Saya punya status baru sebagai istri sekarang. Bersyukur sekali rangkaian acara pernikahan pada hari Jumat tanggal 1 Desember lalu bisa berjalan dengan baik. Praise the Lord! Omong-omong, salah satu benda yang nggak kalah penting untuk dipersiapkan dalam sebuah pesta pernikahan adalah suvenir atau cendera mata bagi para tamu yang hadir. Kenapa … Lanjutkan membaca Dani Craft: Vendor Suvenir Oke dari Jogja

Pengalaman Pertama Berbelanja di Sale Stock

Halo! Lama banget saya nggak update blog ini, ya. Haha. Sebenarnya banyak draft dalam blog ini yang terbengkalai lantaran kesibukan dan juga kemalasan saya, jadilah baru sekarang ini saya muncul lagi. Mohon maaf lahir dan batin ya, teman-teman 😊 Saya balik dengan tema belanja online lagi. Duh, lagi-lagi kudu nulis kalau postingan saya kali ini bukan … Lanjutkan membaca Pengalaman Pertama Berbelanja di Sale Stock

Let’s Cook! Making Putu Ayu ala Babybluewhale

Halo! Saya kembali lagi dengan resep camilan enak yang biasa kita jumpai di pasar-pasar. Eh? Berarti ini namanya jajanan pasar, ya? Hahahaha.  Kebetulan kue yang satu ini merupakan kue kesukaan saya sejak kecil. Sayangnya harganya sekarang sudah tak seramah dulu, sehingga kalau beli kue ini saya sudah nggak bisa makan banyak lagi seperti dulu. Nah, … Lanjutkan membaca Let’s Cook! Making Putu Ayu ala Babybluewhale

Let’s Cook! Making Dorayaki ala Babybluewhale

Akhir-akhir ini saya lagi senang sekali masuk ke dapur dan sok-sokan bikin kue. Bukan kue berat dan ekstrem, sih aku mah apa atuh tapi kue-kue ringan buat camilan. HAHAHA! Ketahuan banget ya doyan ngemil. Anyway, tapi nggak sembarangan sok bikin kue juga. Biasanya saya pilih yang bahannya gampang dan masaknya nggak pakai oven. Nah, setelah browsing … Lanjutkan membaca Let’s Cook! Making Dorayaki ala Babybluewhale

Cara Mudah Top Up Go-Pay 

Ojek online tentunya sudah nggak asing lagi bagi pengguna transportasi massa zaman sekarang. Saya pun salah seorang pengguna aplikasi ojek online. Biasanya sih saya naik ojek online kalau sedang malas naik motor sendirian atau sedang sakit, so mau nggak mau saya pesan jasa ojek yang satu ini, deh. Disclaimer: Ini murni pengalaman saya sendiri. Saya nggak bermaksud … Lanjutkan membaca Cara Mudah Top Up Go-Pay