Sesi Prewedding Indoor Bersama Calista Photo Studio Jogja

Halo! Saya mau laporan dulu kalau saya sudah menjalankan sesi foto prewedding indoor di Jogja beberapa waktu lalu. Setelah sempat bingung mau foto prewedding di mana akhirnya saya dan Mamas memutuskan untuk mengambil paket foto prewedding indoor di Calista Photo Studio Jogja. Selain karena harganya yang bersahabat dengan budget kami, kebanyakan teman kami pun foto di sana. Jadi ya sudah di sana saja.

Mamas datang ke Calista beberapa minggu sebelum hari H pemotretan dan memberi DP sebanyak Rp 300.000. Waktu itu kami ambil paket foto prewedding indoor 2 yang totalnya Rp 750.000 dengan fasilitas 6 file foto plus edit standar dan 2 kali ganti kostum serta make up dan hair do. Ah, dapat free 1 kostum bridal juga. Kita tinggal bawa diri dan sepatu saja. Make up pun sudah ada yang mendandani.

Sesi foto dimulai sekitar pukul 9.30. Saya dan Mamas sudah stand by di Calista jam 9 kurang sementara Calista baru buka jam 9 alhasil kami duduk dulu menunggu sampai ada petugas yang melayani. Begitu jam 9 kami pun diajak naik ke lantai 2 untuk bersiap-siap. Pagi itu saya didandani oleh mbak-mbak berkacamata dan satu lagi mbak yang mengurusi rambut saya. Sementara Mamas? Entahlah. Dia beda ruangan sama saya pas siap-siap. Saya suka banget dengan dandanan saya pagi itu. Mbak berkacamata benar-benar magic! Dia bisa mendandani saya dengan dandanan soft, simple dan cepat yang bikin saya jatuh hati. Selesai dandan saya pun bertemu lagi dengan Mamas. Mamas sudah oke dengan jas dan dasinya.

Ini dandanan hasil mbak-mbak berkacamata di Calista!

Ada cerita lucu dibalik jas si Mamas. Jadi sehari sebelum sesi foto prewedding saya dan Mamas datang ke Calista untuk fitting dan saya memilih baju. Saya diperbolehkan memilih dua baju dan mencoba dua-duanya. Sementara Mamas memilih jas yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Jebule ukuran jas di Calista nggak ada yang muat untuk Mamas. Ada sih yang muat, tapi ya nggak bisa dikancing 😂 Alhasil selama sesi foto kancing jas itu nggak dikancing, deh.
Kembali lagi ke sesi foto prewedding yang sebenarnya. Selesai dandan kami pun diajak naik ke lantai 3. Fyi, Calista ini ada 4 lantai kalau nggak salah. Gede juga, ‘kan. Kami lalu masuk ke salah satu studionya dan dipandu bergaya dengan fotografer yang baik banget dan kami lupa menanyakan namanya 😅 Pokoknya fotografer yang memotret kami ini oke banget, deh. Lucu, baik, mengarahkan gaya kami dengan oke. Gokil lah. Selesai sesi foto dan sebelum pindah ke studio lain, kami diperbolehkan untuk foto-foto sendiri juga 😎

Ini foto pakai kostum kedua

Sesi foto selesai dan kami dipersilakan mengambil hasilnya sekitar dua minggu kemudian. Oh ya, sebenarnya jatah foto yang bisa kami ambil dari paket hanya 6 file, tapi kami nambah 2 file lagi dengan harga Rp 100.000 per file tambahan. Quite pricey tapi lumayan lah hasilnya. Saya pribadi cukup puas melakukan sesi prewedding indoor di Calista.

Sebagai penutup dalam postingan ini, saya mau kasih lihat salah satu hasil foto prewed saya, nih 😎 Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Hasil foto dari Calista Studio Jogja
Iklan

2 tanggapan untuk “Sesi Prewedding Indoor Bersama Calista Photo Studio Jogja

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s