Let’s Cook! Making Putu Ayu ala Babybluewhale

Halo! Saya kembali lagi dengan resep camilan enak yang biasa kita jumpai di pasar-pasar. Eh? Berarti ini namanya jajanan pasar, ya? Hahahaha. Kebetulan kue yang satu ini merupakan kue kesukaan saya sejak kecil. Sayangnya harganya sekarang sudah tak seramah dulu, sehingga kalau beli kue ini saya sudah nggak bisa makan banyak lagi seperti dulu. Nah, … Lanjutkan membaca Let’s Cook! Making Putu Ayu ala Babybluewhale

Iklan

Let’s Cook! Making Dorayaki ala Babybluewhale

Akhir-akhir ini saya lagi senang sekali masuk ke dapur dan sok-sokan bikin kue. Bukan kue berat dan ekstrem, sih aku mah apa atuh tapi kue-kue ringan buat camilan. HAHAHA! Ketahuan banget ya doyan ngemil. Anyway, tapi nggak sembarangan sok bikin kue juga. Biasanya saya pilih yang bahannya gampang dan masaknya nggak pakai oven. Nah, setelah … Lanjutkan membaca Let’s Cook! Making Dorayaki ala Babybluewhale