Gara-gara Bunga (Part 2)

Gara-gara postingan di blog saya beberapa hari lalu (baca di sini) eh kemarin sore tak disangka waktu saya pulang kerja disodorin buket bunga nan cantik menawan oleh adik saya yang paling kecil.

Waktu saya tanyakan “Dari siapa, nih?”, adik saya hanya menggeleng namun dia menyodorkan kartu ucapan yang ada di dalam si buket.

To: Gembul
Here is a bouquet of roses for you. I hope it can bring you a little smile

Dan saya pun langsung mengambil ponsel untuk berterima kasih pada……

Mamas Gembul 🙂

Hehehe. Nah ‘kan ada angin apa coba dia memberikan buket bunga cantik? Apalagi kalau bukan karena sayang sama saya dia mau kasih saya surprise gitu, deh. Emang paling bisa, ya.

Ya sudah lah, buket cantik saya terima. Kartu ucapannya pun bikin saya sumringah. By the way, ada yang tahu cara mengeringkan bunga atau mengawetkannya? Bisikin saya, dong.

Cheers ^^

image

Iklan
Gara-gara Bunga (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s