Gara-gara Bunga (Part 2)

Gara-gara postingan di blog saya beberapa hari lalu (baca di sini) eh kemarin sore tak disangka waktu saya pulang kerja disodorin buket bunga nan cantik menawan oleh adik saya yang paling kecil.

Waktu saya tanyakan “Dari siapa, nih?”, adik saya hanya menggeleng namun dia menyodorkan kartu ucapan yang ada di dalam si buket.

To: Gembul
Here is a bouquet of roses for you. I hope it can bring you a little smile

Dan saya pun langsung mengambil ponsel untuk berterima kasih pada……

Mamas Gembul 🙂

Hehehe. Nah ‘kan ada angin apa coba dia memberikan buket bunga cantik? Apalagi kalau bukan karena sayang sama saya dia mau kasih saya surprise gitu, deh. Emang paling bisa, ya.

Ya sudah lah, buket cantik saya terima. Kartu ucapannya pun bikin saya sumringah. By the way, ada yang tahu cara mengeringkan bunga atau mengawetkannya? Bisikin saya, dong.

Cheers ^^

image

Gara-gara Bunga (Part 2)

Tinggalkan Balasan

