Sunday Talk: [Curhat Calon Manten] Sudah Siapkah Anda (Memulai Hidup Baru)?

Wait, pernyataan [calon manten] dalam judul postingan saya kali ini merujuk pada sahabat saya sendiri yang memang betulan officially jadi calon manten. Jadi bukan calon manten seperti saya yang masih belum tahu kapan nikah, sih. Disclaimer: Postingan ini mungkin bakal bikin beberapa orang yang membacanya jadi baper atau laper mungkin? Jadi disarankan bacanya biasa saja, … Lanjutkan membaca Sunday Talk: [Curhat Calon Manten] Sudah Siapkah Anda (Memulai Hidup Baru)?

Iklan

Finding (Your) Own Happiness

Happiness is.... . . . . Silakan isi sendiri titik-titik diatas menurut pengertian anda masing-masing, ya. Hehe Talking about (my) happiness berarti juga membicarakan impian saya ke depan karena happiness bagi saya berarti juga masa depan saya. Meskipun kadang saya suka merasa kebahagiaan saya adalah hal-hal sepele seperti bisa makan daging ba*i atau ngambil duit … Lanjutkan membaca Finding (Your) Own Happiness

Monday Talk: SMSan dengan si Mas

Beberapa hari yang lalu lebih tepatnya seminggu yang lalu datang kabar kurang mengenakkan dari si Mamas nun jauh di sana 😦 Mamas bilang handphone satu-satunya yang biasa ia pakai sehari-hari rusak! Si Mamas sudah berusaha bawa ke tukang servis sih, tapi sayang si handphone terlanjur mati total dan butuh waktu lama banget (read: sekitar sebulan) … Lanjutkan membaca Monday Talk: SMSan dengan si Mas

Sunday Talk: Over Protective or Envy?

Halo! Gimana weekend kalian? Besok sudah hari Senin lagi, yah... Yang kerja sibuk kerja lagi *sigh*, yang sekolah pergi ke sekolah lagi, yang kuliah sibuk ke kampus lagi dan yang jomblo tetap jomblo *eh* #NoOffense #MaapGalau Anyway, Sunday Talk hari ini mau ngomongin soal over protective VS envy. Sebenarnya ini dalam ruang lingkup percintaan, sih... … Lanjutkan membaca Sunday Talk: Over Protective or Envy?

Secuil Kenangan di Jogjakarta

Jogja.. Mungkin bagi orang lain nama itu tak ada artinya. Mungkin orang akan biasa saja mendengar cerita tentang Jogja. Tapi tidak bagiku. Aku merantau ke kota itu 8 tahun yang lalu. Melabuhkan cita-cita dan harapan pada sang kota pelajar. Kala itu Jogja begitu bersahabat. Tangannya terbuka lebar dan setiap sudutnya penuh dengan senyuman bagi para … Lanjutkan membaca Secuil Kenangan di Jogjakarta