Galau………….?

Sore ini salah seorang adik kelas di kampus update status di Line-nya demikian:

My friends are in relationships, getting engaged or married, having kids and I’m still on the phone with the guys like, “So…. what’s your favourite colour?”

Melihat status si adik, tergeraklah hati saya untuk berkomentar. Cuma sekadar iseng sih sebenarnya. Hihihi~♡ Saya pun mengomentari dengan menjawab “green. you?”

Hmm… sebenarnya kalau dipikir-pikir bukan cuma si adik kelas yang galau, saya yang berkomentar maupun (mungkin) teman-temannya yang ikut berkomentar di statusnya juga lagi galau… (baca: permasalahan orang berbeda satu dengan yang lainnya). Misalnya saja saya punya pacar nih, tapi saya galau kapan nikah. Ada lagi si adik kelas jomblo nih, dia galau mau punya pacar. Ada juga teman sudah nikah nih, tapi dia galau mau punya anak, dan permasalahan sebagainya…

image
Udah 2016 dan gue belom nikah?? So, what??!!

Sebenarnya sih saya cuma mau bilang: saya juga galau, kok, jadi jangan takut. Kamu nggak sendirian. Tuhan beserta orang-orang yang galau menikah!

Cheers ^^

Galau………….?

Tinggalkan Balasan

