BIG Surprise from the Beloved Ones

Oh, Hai!
Kamu nggak lagi salah baca kok.
Malam ini aku mau sedikit curhat soal BIG surprise from the beloved ones sesuai dengan judul postingan ini.
Ngg… BIG surprise??
Iya!
BIG Sursprise. I mean it is totally a BIG thing (hahaha sampai harus ngetik capslock mode on).

Here goes the story…

Tadi pagi menjelang siang saat aku sedang santai-santainya nonton TV di rumah (oh, it’s weekend and i am so in a good mood since it’s weekend! Apa sih…..) tiba-tiba dari luar pagar rumah terdengar suara yang memanggil-manggil.

“Permisi… Permisi Mbak *****, ada paket”

Mendengar namaku dipanggil aku pun berlari keluar dan menemui si pemanggil. Ternyata kurir paket dari *N*. Hihihi. Sudah senang dong ada “paket” datang. Eh, tapi tunggu dulu, perasaan aku belum belanja online, deh. Kok bisa ada paket yang dikirim ke rumah?

Sambil bertanya dalam hati aku pun mengecek ulang nama yang tertera di form penerimaan paket yang disodorkan. Benar namaku. Alamatnya juga benar. Tapi pengirimnya dari Raja Boneka? Eh? Kok Raja Boneka? Siapa dia?

Karena nama penerima dan alamat penerima benar milikku, maka kuputuskan menerima paket dan membawanya masuk ke dalam rumah. Oh, ya just FYI paketnya tadi pagi besar sekali. I mean it was really huge and big and enormous and….. ng…. whatsoever deh, pokoknya besar! Mamaku yang melihatnya langsung bilang

“Paket dari siapa, Kak? Kok gede banget?”

Well, aku hanya menggeleng dan sebenarnya lebih penasaran sih ini paket apa. Tapi tiba-tiba saja ketakutan melanda. Secara baru dua hari yang lalu Jakarta diguncang teror bom, dan entah kenapa tadi pagi menjelang siang setelah menerima paket imajinasiku langsung bergerak liar. Wait, jangan-jangan ini BOM?!

Dengan sigap aku langsung membuka bungkusan luar untuk memastikan apa isi paket tersebut. Bahkan mamaku menyuruhku membuka paketnya DI LUAR RUMAH karena takut isinya BOM!! (secara aku nggak merasa belanja dari onlineshop). Dan benar saja, waktu dibuka ternyata isinya…..

BONEKA WINNIE THE POOH UKURAN BESAR! TOTALLY GIANT! INI BONEKA TERBESAR YANG PERNAH AKU PUNYAI!! HAHAHAHAHA

Langsung deh aku kepikiran si Mamas nun jauh di sana. Aku pun menelepon si Mamas dan ternyata… Dia tersangka utama yang mengirimkan “paket” tersebut. HAHAHA! (sebenernya dia misuh-misuh dulu karena aku ceritain awalnya kukira paket itu isinya bom. Salahnya sendiri kirim paket nggak bilang-bilang).

Singkat cerita, inilah dua boneka kesayanganku dari si Mamas yang kini menjadi penghuni di kamarku

image
Oki (kiri) dan boneka terbaru si Pooh (kanan)

Welcome, Pooh!

Oh, waktu aku konfirmasi ke Mamas kenapa ngasih boneka ini dia bilang karena dia ingat beberapa minggu lalu waktu kami main ke kos salah seorang sahabatku aku melihat boneka beruang gede banget di kamarnya. Lalu aku bilang ke si Mamas kalau aku mau boneka sebesar itu juga. Mamas cuma menanggapi biasa saja waktu itu. Jadi kupikir ya sudahlah, lagipula apa gunanya boneka sebesar itu, toh kami saat ini sedang fokus nabung untuk rencana menikah. Hihi. Eh, ternyata tak disangka si Mamas kepikiran dan diam-diam dia memesan boneka besar untukku. Ah, he’s totally a sweet guy right?

Begitulah ceritanya hingga akhirnya aku punya si giant Pooh sekarang. Dan it’s really a BIG surprise for me. Hihihi. Terima kasih Mamas tersayang nun jauh di sana, baby blue whale-mu senang dapat hadiah baru. Oh, tapi jangan boros lagi ya. Inget 2016 nikah! Hahahaha

image
Thank You, Mamas!

Cheers ^^

BIG Surprise from the Beloved Ones

Tinggalkan Balasan

